Tes Formatif M1 KB3 Pedagogik
M1 KB3
Soal M1 KB3
Model pembelajaran yang sering diterapkan guru pada pembelajaran abad 21 diantaranya …
Siswa membuat keputusan dan membuat kerangka kerja dan ini merupakan ciri khas dari model pemelajaran …
Model pembelajaran cooperative learning berikut yang paling sesuai untuk membelajarkan membaca dalam bahasa Indonesia adalah …
Mengapa dukungan infrastruktur pembelajaran berperan penting dalam pencapaian kompetensi abad 21?
Penyusunan rangkaian pembelajaran pada K13 tentang penilaian menyesuaikan karakteristik belajar abad 21 bercirikan …
Rancangan pembelajaran di abad ke 21 diharapkan dapat disusun oleh guru dengan tujuan untuk
Berikut karakteristik model suatu pembelajaran 1) working autonomy 2) practical relevance 3) learning of soft skill 4) cooperation and practice model pembelajaran yang sesuai karakteristik di atas adalah …
Berikut ini yang merupakan tipe pembelajaran cooperative learning
Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan no 22 tahun 2016 tentang standar proses pendidikan dasar dan menengah menyebutkan komponen rancangan pembelajaran berikut yang tidak termasuk RPP yaitu …
Rancangan pembelajaran abad 21 yang harus disiapkan guru mencakup 3 hal pokok berikut , yang bukan termasuk tiga hal pokok tersebut …
- Model pembelajaran yang sering … Problem based learning
- Siswa membuat keputusan … Project Based Learning
- Model Pembelajaran cooperative … TGT
- Mengapa dukungan …karena menjadi
- Penyusunan Rancangan … penilaian autentik
- Rancangan pembelajaran di abad 21 diharapkan … mengembangkan potensi
- Berikut karakteristik …project oriented learning
- Berikut ini … think pair share
- Peraturan menteri … penilaian kepala sekolah
- Rancangan pembelajaran abad 21 yang harus …tujuan pembelajaran
Soal M1 KB3
Model pembelajaran yang sering diterapkan guru pada pembelajaran abad 21 diantaranya …
- Scientific
- Inquiry
- Diskusi
- Problem based learning
Siswa membuat keputusan dan membuat kerangka kerja dan ini merupakan ciri khas dari model pemelajaran …
- Problem based learning
- Cooperative learning
- Contextual learning
- Project Based learning
Model pembelajaran cooperative learning berikut yang paling sesuai untuk membelajarkan membaca dalam bahasa Indonesia adalah …
- Learning cycle (baur belajar)
- Cooverative integrated reading composition (CIRC)
- Contextual learning
- Team Games Tournament (TGT)
- Project Based Learning
Mengapa dukungan infrastruktur pembelajaran berperan penting dalam pencapaian kompetensi abad 21?
- Karena menjadi faktor penunjang yang signifikan
- Informasi terbatas
- Karena tidak memfasilitasi keterhubungan yang konstruktif
- Desain yang mempersulit berhubungan dengan dunia luar/komunitas yang lebih luas
- Karena mencakup desain yang fleksibel
Penyusunan rangkaian pembelajaran pada K13 tentang penilaian menyesuaikan karakteristik belajar abad 21 bercirikan …
- Adanya diskusi
- Adanya media teknologi berbasis online
- Adanya penilaian autentik
- Adanya kerjasama tim
- Adanya observer dalam pembelajaran
Rancangan pembelajaran di abad ke 21 diharapkan dapat disusun oleh guru dengan tujuan untuk
- Mencapai hasil pembelajaran yang optimal
- Menambah pengalaman dan pengetahuan guru
- Mengembangkan potensi siswa melalui pemanfaatan teknologi berbais computer dan media online
- Mengembangkan kreativitas dan inovatif siswa
- Optimalisasi media berbasis online
Berikut karakteristik model suatu pembelajaran 1) working autonomy 2) practical relevance 3) learning of soft skill 4) cooperation and practice model pembelajaran yang sesuai karakteristik di atas adalah …
- Project oriented learning
- Problem based learning
- Contextual learning
- Cooperative learning
- Project based learning
Berikut ini yang merupakan tipe pembelajaran cooperative learning
- Project based learning
- Problem solving
- Contextual learning
- Quantum learning
- Think-pair-share
Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan no 22 tahun 2016 tentang standar proses pendidikan dasar dan menengah menyebutkan komponen rancangan pembelajaran berikut yang tidak termasuk RPP yaitu …
- Materi pokok
- Penilaian kepala sekolah
- Identitas mata pelajaran atau tema/subtema
- Identitas sekolah
- Metode pembelajaran
Rancangan pembelajaran abad 21 yang harus disiapkan guru mencakup 3 hal pokok berikut , yang bukan termasuk tiga hal pokok tersebut …
- Tujuan pembelajaran
- Inti materi pembelajaran
- Masalah pembelajaran
- Evaluasi pembelajaran
- Strategi pembelajaran
Posting Komentar untuk "Tes Formatif M1 KB3 Pedagogik"